Polres Lamtim Evakuasi Mayat Di Pinggir Sungai Way Sekampung

Avatar
Redaksi | Hukum
oleh

LAMPUNG TIMUR – Warga masyarakat dihebohkan dengan penemuan berjenis kelamin perempuan, di , Kecamatan Metro Kibang, Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP , didampingi Kapolsek Metro Kibang AKP Sugeng, pada Kamis (15/12/22), menerangkan bahwa ciri-ciri perempuan anonim tersebut adalah, berusia sekitar 50 tahun, dengan tinggi badan 150 CM, dan berambut lurus.

Baca Juga  Napi Anak Pembunuh Polisi yang Kabur Berhasil Ditangkap, ini Kata Kapolda Lampung

Saat ditemukan, jenazah wanita tersebut menggunakan pakaian bermotif bunga, serta mengenakan celana setengah tiabg berwarna hitam.

Jasad wanita tersebut ditemukan dalam posisi tengkurap, oleh warga yang sedang mengangkat jaring, diarea , Desa Sumber Agung, Kecamatan Metro Kibang, pada Kamis (15/12).

Selanjutnya warga bersama Aparatur Desa, dan Petugas Polsek Metro Kibang, segera mengevakuasi jasad jenazah tersebut, ke Puskesmas Margototo, untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga  Kereta Tabrak Bus, 4 Tewas dan Belasan Luka-luka, PT KAI: Sudah Diklakson Berulang

Dari sekitar lokasi penemuan tersebut, Petugas Kepolisian Polsek Metro Kibang, mengamankan Tas berisi pakaian, yang diduga milik korban.

“Dari Puskemas Margototo, kemudian jasad wanita tersebut, telah dibawa ke RSUD Sukadana, untuk dilakukan proses visum lebih lanjut,” terangnya.

Pihak Kepolisian mengharapkan kepada warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, bisa menghubungi Polsek Metro Kibang, atau Mapolres Lampung Timur.
(Humas)