Siswi Cantik SMAN 12 Bandar Lampung Dikabarkan Hilang, Dijemput Dua Pria Bermotor

Ilo
Ilo | Hukum
oleh

BANDAR LAMPUNG – Seorang siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 12 Bandar Lampung dilaporkan hilang oleh keluarganya.

Siswi berparas cantik ini, Ratu Amelia Putri (16) hilang setelah dijemput dua pria bersepeda motor. Mereka sempat terekam kamera CCTV.

Dedi Novia Raya, ayah Ratu, anaknya itu sebelumnya berpamitan kepada ibunya untuk pergi bersama temannya.

“Kemarin itu dia ini pamitan, katanya mau tempat temannya sebentar. Tapi dia nggak ngomong ke rumah siapa, dia juga nggak bilang pergi sama siapa,” katanya.

Warga Kelurahan Korpri Raya, Kecamatan Sukarame ini menerangkan, Ratu pada saat sebelum pergi kondisinya baru sembuh dari sakit.

“Dia ini baru sembuh dari sakit, beberapa hari lalu dia itu kesurupan berkali-kali saat mengikuti kegiatan perkemahan di sekolahnya,” ucap Dedi.

Disinggung ciri-ciri teman yang menjemputnya, Dedi menjelaskan dirinya tidak mengetahui secara persis namun kedua orang yang dijemput terekam kamera CCTV.

“Ciri-ciri persisnya kita nggak tahu, namun dari CCTV yang terpasang di rumah tetangga itu terlihat dua orang pria saja,” imbuhnya.

Dedi menyebutkan dirinya serta keluarga yang lain telah mencoba menghubungi nomor handphone nya namun dalam keadaan tidak aktif.

“Sudah dihubungi, biasanya Ratu ini kan kalau pergi itu pasti pulang. Kami juga sudah mencoba menghubungi nomor handphone nya, awal nya itu aktif tapi sekarang sudah nggak aktif lagi. Malah sempat telpon terakhir itu di reject,” tutur Dedi.

Dedi mengaku telah berupaya mendatangi satu persatu teman-teman sekolahnya guna mengetahui keberadaan Ratu.

“Kami sudah mencoba mencari ke setiap rumah teman dekatnya, kami juga sudah mendatangi pihak sekolah untuk bertanya kepada guru maupun teman sekelasnya. Pihak sekolah ataupun temannya juga nggak tahu keberadaan anak saya,” terang Dedi.

Dia juga mengaku telah melaporkan ke pihak berwajib untuk membantu pencarian anaknya.

“Sudah, sudah kami laporkan ke polisi. Semoga putri saya bisa segera ditemukan dengan selamat,” tandasnya.(dtc)