Besok, Kapolda Lampung Buka 234 Solidarity Community Mini Soccer

Ilo
Ilo | Sports
oleh

BANDAR LAMPUNG – Dewan Pimpinan Wilayah 234 Solidarity Community menggelar Turnamen Mini Soccer 2023, yang berlangsung 25 – 26 Februari 2023 di Lapangan Mini Soccer Polda Lampung.

Turnamen ya g bersifat Funs Games itu, diikuti oleh 16 tim yang terbagi dalam 4 grup. Rencananya akan dibuka langsung oleh Kapolda Lampung, dengan mempertemukan Tim Polda A vs HINO di laga perdana.

Pertandingan yang menggunakan system setengah kompetisi itu diharapkan bisa menjadi pertandingan berkualitas, sehingga even tersebut bisa kembali digelar di tahun-tahin berikutnya.

Ke-16 tim yang akan bertanding di turnamen tersebut antara lain, Grup A – HINO, Polda A, PDAM Way Rilau, BRI Tanjungkarang. Grup B – Revolution Homeless FC, West Andalas, Toll Bakter, Tunas Daihatsu. Grup C – Polda B, PWI Lampung, TDM, Headline News. Grup D – Honda Lampung Raya, Peradi, Zea Anugerah Property FC, Hotel Capsulin.

Sementara itu untuk masing-masing Tim, panitia menetapkan 14 pemain dan 1 orang offici tim. Untuk peraturan pertabdingan dan teknis lainnya, sama saja seperti mini soccer pada umumnya.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana A Muzammilul Huda saat tehmical meeting, Jumat (24/2) sore di Bandarlampung. Seluruh tim peserta diwajibkan hadir dalam pembukaan, mengingat setelannya dilangsungkan pertandingan. Untuk itu dia berharap para peserta bisa tepat waktu yaitu pukul 7.00, karena ada pembukaan dan penendangan bola pertama oleh Kapolda Lampung.

“Kami panitia meminta, agar seluruh peserta dapat hadir tepat waktu. Kita akan ada pembukaan dahulu, yang akan dipimpin Kapolda,” katanya. (ha/rls)