Peringati HUT RI ke-78, Pelti Lampura Gelar Kejuaraan Tenis, ini Juaranya

Ilo
Ilo | Sports
oleh

KOTABUMI – Persatuan Law Tenis Indonesia (Pelti) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), menggelar kejuaraan khusus ganda perorangan yang berlangsung pada 11-14 Agustus 2023 di Lapangan Tenis Indoor Sukung Kotabumi dalam rangkat HUT RI ke-78.

Keluar sebagai juara di kelompok putra adalah pasangan Bambang/Okuca. Mereka erhasil mengalahkan pasangan Pamula Putra/Yosep di partai final. Sedangkan tempat ketiga atau medali perunggu diraih pasangan Toni/Joko, yang mengalahkan Daru/Mulyadi.

Juara di kelompok putri diraih oleh pasangan Paulina/Anisa Luwesty, dengan mengalahkan Erwan/Ica. Sedangkan peringkat ketiga menjadi milik Mugiati/Tunjung, setelah mengalahkan pasangan Siti Sutati/Lona.

Kejuaraan yang hanya memepertandingkan ganda perorangan putra dan putri tersebut, ditutup Dandim Lampura Letkol Hery Eko Prabowo, yang diikuti oleh 16 ganda yang terdiri 8 ganda putra dan 8 ganda putri.

Hery sangat berharap kegiatan ini bisa terus diselenggarakan, sebagai bentuk nasionalisme sekaligus program pembinaan dari Pelti Lampura iti sendiri.

Sememtara itu Ketua Panitia Iptu Syaiful Anwar, merasa puas dengan terselenggaranya kegiatan tersebut. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat, baik itu panitia pihak sponsor maupu peserta, terlebih-lebih kepada Komandan Kodim Lampung Utara Letnan Kolonel Hery Eko Prabowo.

“Suksesnya kejuaraan ini akan menjadi dasar dan pedoman bagi kami, untuk menggelar kegiatan yang sama di tahun depan. Saya minta maaf kepada seluruh yang terlibat dikejuaraan ini, apa bila ada kesalahan dari kami para panitia. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Komandan Letkol Hery Eko Prabowo, atas berkenannya memberikan dukungan dan lainnya. Kepada pihak-pihak lain, seperti Pemeritah Kabupaten Lampura dan lainnya, kami ucapkan terima kasih,” kata Syaiful. (rls)