Masalah Infrastruktur Paling Dikeluhkan

Avatar
Redaksi | Nasional
oleh

Bekasi – Wakil rakyat asal Fraksi Demokrat, mengungkapkan, dari agenda jaring aspirasi (Reses) Tahun Anggaran II Tahun 2022 yang telah usai dilakukan anggota , banyak keluh kesah masyarakat yang diterimanya.

Pria yang akrab disapa Bang Jack, mengatakan sampai saat ini sudah banyak aspirasi masyarakat yang diserap, tidak lain diantaranya menyoal jembatan penghubung antar kampung, Penerangan Jalanan Umum (PJU) dan lain sebagainya.

“Banyak aspirasi yang disampaikan warga kepada saya, namun yang lebih “menonjol” persoalan jembatan. Saat ini dua sudah selesai, dan dua lagi sedang dikerjakan. Jembatan tersebut merupakan penghubung antar wilayah Rw 09, 011, 012, 07,” katanya, belum lama ini.

Pria asli kelahiran Bekasi itu menyatakan, dengan adanya jembatan penghubung nberdampak baik kepada masyarakat juga untuk pengurai kemacetan yang marak terjadi.

Baca Juga  Prabowo Ingin Biaya UKT Ringan Bahkan Gratis, Nadiem Makarim Bakal Didepak dari Menteri?

Ia pun berharap apa yang sudah dilakukan dirinya bisa bermanfaat untuk warga dan masyarakat sekitar, khususnya masyarakat Kota Bekasi.

“Sebetulnya masih banyak aspirasi yang diutarakan warga saat agenda reses. Semoga secara bertahap semua bisa terealisasi dan masyarakat bisa merasakan manfaatnya,” tutupnya. (ADV/Setwan)