Abdul Rozak Komit Perjuangkan Masalah Infrastruktur

Avatar
Redaksi | Nasional
oleh
Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Abdul Rozak/Net

Bekasi –  yang baik dan memadai merupakan faktor utama penunjang roda perekonomian suatu daerah, untuk itu, belum lama ini, Wakil Ketua Komisi I berharap kedepan, di Kota Bekasi khususnya pada Daerah Pemilihan (Dapil) satu Bekasi Timur-Bekasi Selatan menjadi lebih baik lagi.

Anggota , Fraksi Demokrat ini menegaskan, sebagai wakil rakyat harus mengedepankan kepentingan masyarakat. Terlebih anggota DPRD merupakan penyambung lidah masyarakat kepada pemerintah daerah.

“Terkadang saya sebagai wakil rakyat menginginkan hal yang berbeda dengan masyarakat, namun tinggal bagaimana itu semua dikombinasikan demi peningkatan di Kota Bekasi. Tapi bagaimana pun juga, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan keinginan masyarakat,” ujarnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPC Kota Bekasi itu menyatakan, akan memperhatikan semua wilayah tanpa melihat kepentingan konstituen. Pasalnya mengatakan, saat ini ia sebagai wakil rakyat dan wajib untuk membela kepentingan masyarakat Kota Bekasi.

Baca Juga  Prabowo Ingin Biaya UKT Ringan Bahkan Gratis, Nadiem Makarim Bakal Didepak dari Menteri?

“Untuk melakukan perbaikan ataupun perubahan, saya tidak melihat dari sisi konstituen. Walaupun daerah pemilihan saya berada di Bekasi Timur – Bekasi Selatan, seluruh kecamatan dan kelurahan di Kota Bekasi merupakan warga saya. Intinya kedepan, saya harus bisa bermanfaat untuk seluruh warga,” pungkasnya. (ADV/Setwan)