Hewan Imut yang Cuma Ada di Antartika

Muhammad Oksan
Muhammad Oksan | Unik
oleh
Foto: Net

Kutub Utara menjadi salah satu habitat bagi banyak hewan lucu yang terkenal dengan bulu tebalnya. Beruntungnya meskipun pemanasan global terus terjadi dan mengikis lapisan es di sana tapi banyak binatang yang masih bisa bertahan hidup. Seperti beberapa hewan lucu nan menggemaskan di bawah ini. Mereka cuma bisa kamu temui di Kutub Utara lho!

1. White Reindeers

8 Hewan Imut Ini Cuma Bisa Kamu Temui di Antartika, Kutub Utara
Layaknya dalam serial animasi kartun, rusa berbulu putih itu nyata lho. Mereka hidup di dataran bersalju dan punya tanduk tajam seperti rusa lainnya. Rusa ini biasa dibuat sebagai hewan yang dimanfaatkan tenaganya dalam transportasi. Pasti seru banget deh jalan-jalan dengan rusa di Kutub Utara!

2. Snow Owl

8 Hewan Imut Ini Cuma Bisa Kamu Temui di Antartika, Kutub Utarahww.ca

Bukan lagi kesan seram dan misterius yang muncul ketika burung hantu cantik ini ada di hadapan kalian, snow owl terlihat menggemaskan dan seperti boneka karena warna putih yang memenuhi tubuhnya. Perpaduan hitam putih membuat burung hantu salju sering dijadikan hewan favorit dalam serial film.

3. Snow Rabbit

8 Hewan Imut Ini Cuma Bisa Kamu Temui di Antartika, Kutub Utaracellcode.us

Walaupun kita bisa menemukan kelinci putih di Indonesia namun snow rabbit berbeda dari kelinci putih pada umumnya. Kelinci ini diperkaya bulu putih yang lebih tebal sehingga sangat mirip dengan boneka. Bahkan bulu yang menyelimuti tubuh mungil itu tumbuh merata hingga telinga panjang mereka. So cute!

4. Harp Seal

8 Hewan Imut Ini Cuma Bisa Kamu Temui di Antartika, Kutub Utarafineartamerica.com

Harp Seals atau Artic Seals adalah jenis anjing laut harpa yang punya tubuh gembul lengkap dengan bulu putihnya yang tebal. Anjing laut ini memiliki mata yang besar dan bulat yang bisa menghipnotis siapapun yang melihat jatuh cinta seketika. Tubuh mereka yang dipenuhi bulu tebal membuat suhu tubuhnya tetap hangat dan baby harp seals tetap aktif bermain di antara salju-salju di sekitarnya.