Empat Warga Lampung Tewas Kecelakaan di Sungai Komering, 1 Diantaranya Bocah 10 Tahun

Ilo
Ilo | Berita Utama
oleh
foto ilustrasi

BANDAR LAMPUNG – Sebanyak empat orang warga Jagabaya 2, Bandar Lampung tewas usai mobil Agya Silver yang mereka tumpangi nyemplung ke Sungai Komering, Kecamatan Bunga Mayang, OKU Timur, Sumsel, Minggu (30/4/2023).

Diantara keempat korban, ada bocah yang masih berusia 10 tahun. Ia diketahui bernama Muhammad Raihan Alfatih. Sementara tiga lainnya adalah  M Diki Zulkarnain (pengemudi mobil), Yulisman (32) dan Marsidi (59). Mereka diketahui warga Jalan Belia Nomor 98 Jaga Baya 2 Bandar Lampung.

Baca Juga  THR & Gaji ke-13 PNS Tahun 2024 Bakal Dibayar 100 Persen

Kasat Lantas Polres OKU Timur AKP Lastari didampingi Kanit Laka Ipda Syukri menjelaskan, kecelakaan tunggal diduga karena kelalaian pengemudi mobil yang kurang berkonsentrasi.

“Anggota Satlantas dan Basarnas berusaha melakukan evakuasi mobil. Namun sempat terkendala karena di OKU Timur tidak ada mobil derek sehingga harus minjam ke OKU. Untuk antisipasi mobil itu diikat di pohon menggunakan tali dan akan dievakuasi menggunakan mobil Basarnas. Kondisi air Sungai Komering yang tinggi dan deras menjadi salah satu penyebab sulitnya evakuasi,” katanya. (tbc)