Wanita Potong Penis Pacarnya Setelah Cek In di Hotel, Ternyata ini Sebabnya

Ilo
Ilo | Nasional
oleh
foto detik.com AST yang nekat memotong penis pacarnya.

SIBOLGA – Seorang wanita berinisial AST (28) nekat memotong penis OG (28) pacarnya sendiri saat keduanya sudah chek in di salah satu penginapan di Sibolga.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, menjelaskan OG dan AST awalnya menginap di sebuah hotel pada Sabtu (25/2). Namun saat sudah di dalam, OG justru mengancam akan menyebar video mesumnya dengan AST.

Baca Juga  Prabowo Ingin Biaya UKT Ringan Bahkan Gratis, Nadiem Makarim Bakal Didepak dari Menteri?

AST pun menjadi kesal dan marah. Dan OG yang mestinya sudah dapat peluang untuk menikmati tubuh AST malah berujung tragis.

“Pelaku mengaku diajak korban melakukan hubungan intim. Tetapi, menolak untuk memenuhinya karena merasa tersinggung dengan ucapan korban,” sebutnya.

Akibat kejadian itu, korban menderita luka serius pada bagian alat vitalnya.

“Motif penganiayaan dilatarbelakangi korban mengancam pelaku dengan rencana menyebar video perbuatan mesum mereka berdua,” sebutnya.

Baca Juga  Prabowo Ingin Biaya UKT Ringan Bahkan Gratis, Nadiem Makarim Bakal Didepak dari Menteri?

Sementara itu, Evi yang merupakan pemilik penginapan mengatakan keduanya datang dengan mengaku pasangan suami istri. Keduanya menginap ke hotel itu dengan alasan akan berangkat ke Nias.

“Dia AST mengakunya pasangan suami istri, pengakuannya mereka dari Kota Padang Sidimpuan hendak berangkat ke Pulau Nias” jelasnya. (dtc)