Sekte Pemuja Setan Bakal Berkumpul di Amerika, Diklaim Terbesar dalam Sejarah dan Taat Prokes

Ilo
Ilo | Dunia
oleh
The Satanic Temple/Net

AMERIKA – Sekte atau kelompok pemuja setan, (TST) mengklaim akan menggelar pertemuan di Amerika Serikat. Pertemuan itu digadang-gadang akan menjadi yang terbesar sepanjang sejarah manusia.

Melansir tulisan video promosi yang diunggah TST di Instagram, acara bertajuk SatanCon 2023 itu akan digelar di Boston, Massachusetts, dalam rangka hari jadi TST ke-10 pada 28-30 April mendatang.

Dalam pengumuman itu, SatanCon juga akan meramaikan acara dengan “presentasi ritual setan, panel diskusi, hingga pasar.”

Meski bertajuk pengikut setan, ternyata ada banyak aturan yang harus dipatuhi peserta. Diantaranya  peserta berusia 18 tahun ke atas dan memiliki bukti vaksinasi Covid-19.

Peserta juga harus taat protokol kesehatan (Prokes). Diantaranya kewajiban memakai masker N-95, KN-95, atau masker operasi sekali pakai. Sementara Masker dari pelindung kaki, bandana, dan masker kain tak diperbolehkan.

Russia Today melaporkan bahwa ini merupakan kali kedua TST menggelar SatanCon. Mereka menggelar SatanCon perdana pada tahun lalu di Arizona.

TST mengklaim memiliki 2.500 anggota di daerah tempat SatanCon digelar tahun ini, Boston. (cnn)