Brakkkk..! Mobil Dinas Tabrak Toko Onderdil 

Redaksi
Redaksi | Pringsewu
oleh
Foto: Istimewa

Kecelakaan lalu lintas () terjadi di Jalan Lintas Barat () Kilometer 46-47 Pekon Ganjaran Kecamatan Pagelaran Kabupaten , Sabtu (25/7/2020) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kendaraan yang diduga mobil dinas kabupaten itu menabrak toko onderdil di daerah tersebut.

Mobil dengan Nopol BE 73 U plat merah dengan pengemudi sorang wanita itu melaju dari kabupaten menuju Tanggamus, lalu kehilangan kendali karena pengemudi diduga mengantuk dan tiba-tiba oleng ke kanan hingga menabrak dinding Toko Onderdil Motor hingga jebol.

Akibat hantaman yang keras, tembok toko jebol dan sejumlah suku cadang sepeda motor di toko itu berantakan. Lalu perlengkapan bengkel termasuk kompresor juga rusak.

Nanang, pemilik toko onderdil mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Menurutnya, tiba-tiba mobil menabrak tembok bagian samping tokonya. Lalu, seorang wanita keluar dari dalam mobil itu.

“Saya juga kaget, lagi duduk tiba-tiba ada mobil menabrak dinding hingga jebol. Kata pengemudinya dia mengantuk atau melamun gitu,” ujar Nanang.

Sementara itu, Kanit Laka Sat Lantas Polres Pringsewu, Bripka Rudianto Sihombing mengatakan, mobil yang menabrak toko onderdil dikemudikan seorang wanita.

“Pengemudi seorang ibu-ibu dalam keadaan sadar dan sedang menjalani pemeriksaan RSUD Pringsewu,” kata Bripka Rudiansyah di lokasi kejadian. (mega)