Sopir Truk Penabrak Pajero Milik Kasat Intel Berhasil Dibekuk

Ilo
Ilo | Hukum
oleh

LAMPUNG SELATAN – Polisi akhirnya berhasil menangkap Sabar (40), sopir truk yang kabur usai menabrak mobil Pajero milik anggota Polri, Ju’mat ( 24/11) siang.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Umi Fadilah Astutik menyampaikan, peristiswa itu terjadi pada Sabtu (11/11) lalu, sekira pukul 02.00 WIB di Jalinsum km 14 Desa Hajimena Natar Lampung Selatan & Jalinsum KM 16 Desa Pemanggilan Natar Lampung Selatan.

Kronologis bermula ketika truck Hino warna hijau BE 9261 CW yang dikemudikan Sabar (40), warga jalan Ikan Sembilang Sukaraja Bandar Lampung melaju dari arah Bandar Lampung menuju ke Bandarjaya.

Di lokasi, Sabar yang diduga mabuk tak fokus dalam menyetir kendaraan. Mobil besarnya menyeruduk Mitsubishi Pajero warna hitam BE 1737 I dari belakang.

Mobil Pajero yang berisi Kasat Intelkam Polres Lampung Tengah AKP Dedi Kurniawan terdorong ke depan bagian kiri dan kemudian meluncur menabrak gerobak nasi goreng dan warung-warung warga di lokasi.

Akibatnya, 4 orang mengalami luka. Selain Kasat Intelkam yang mengalami luka akibat dadanya membentur stir, ada tiga lainnya yang terluka. Mereka adalah pedagang nasi goreng Angga Zulkafi (23) warga Desa Tanjung Jati Kedondong Pesawaran juga mengalami luka-luka di pelipis dan kepala robek.

Kemudian M. Fadol Kurnia (30) warga Desa Pemanggilan Natar Lampung Selatan yang tengah makan nasi goreng di lokasi mengalami luka robek di kepala. Terakhir, Maryoto (30) warga Desa Tanjung Sari Natar Lampung Selatan mengalami patah tulang kering kaki kanan. Keempat korban dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara.

Sementara pelaku melarikan diri dengan truknya menuju ke arah Bandar Jaya. (rls)