Selebgram Ditangkap Polda Lampung, Diduga Jaringan Narkoba Internasional

Ilo
Ilo | Polda Lampung
oleh

LAMPUNG – Selebgram asal Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Adelia Putri Salma (APS) ditangkap Polda Lampung di sebuah klinik kecantikan di Palembang karena diduga terlibat jaringan narkoba internasional.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik menjelaskan penangkapan terhadap Adelia itu dilakukan pada Sabtu (26/8) sore tepatnya di sebuah klinik kecantikan di Jalan Basuki Rahmat.

Baca Juga  Kapolda Klaim Pemilu di Lampung Berjalan Lancar dan Kondusif

Polisi kemudian melakukan pengembangan dan melakukan penggeledahan di rumah Adelia di Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat (IB) I, Palembang.

“Yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan. Mohon bersabar, nanti akan segera kita sampaikan,” kata Umi.

Sementara Wadirresnarkoba Polda Sumsel AKBP Harissandi mengatakan penangkapan oleh Polda Lampung itu dilakukan setelah berkoordinasi dengan Polda Sumsel.

Baca Juga  Skema Delaying System Disebut Mampu Atasi Arus Mudik Lebaran 2024

“Iya, memang ada dari Polda Lampung yang koordinasi ke kita kemarin,” kata Harissandi.

Setelah mengamankan selebgram inisial APS yang saat ini masih menjalani pemeriksaan, Ditnarkoba Polda Lampung juga melakukan penyitaan terhadap 3 unit mobil mewah terdiri BMW, Pajero dan Mercedes.

Tampak ke 3 mobil mewah milik APS terparkir di lapangan parkir Polda Lampung salah satu mobil ditutup. Ke-3 mobil mewah ini menjadi barang bukti yang disita dari rumah APS. (dtc)