Kapolda Lampung: “Together We Are Strong”

Ilo
Ilo | Polda Lampung
oleh

LAMPUNG – Kapolda lampung Irjen Pol Helmy Santika menyampaikan pesan kebangsaaan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Dalam momen ini, Irjen Helmy memaknai hari bersejarah ini untuk terus melangkah meraih masa depan dengan terus melaju untuk Indonesia maju.
“Together we are strong” kata Kapolda Lampung dalam pesan singkat WhatsApp dalam memberikan komentarnya untuk peringatan hari kemerdekaan Indonesia tahun ini, Kamis (17/8/2023).

Baca Juga  Waspada Uang Palsu, Terutama di Medsos

Dalam pesan itu juga, Helmy menyebutkan hingga saat ini upaya kepolisian dalam mendukung kemajuan bangsa terus ditingkatkan, melalui perintah serta bimbingan pimpinan polri saat ini yang di pegang oleh Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo. seperti turut serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan menciptakan rasa aman dan nyaman, mengembangkan UMKM di berbagai bidang serta membantu pendidikan anak-anak pelosok.

Baca Juga  Gudang BBM Diduga Ilegal Terbakar di Natar, ini Penjelasan Polda Lampung

“Ini waktu kita melangkah maju bersama, together we are strong. bersama kita bergerak mengisi kemerdekaan, bahu-membahu di tengah kesulitan. Agar merdeka menjadi arti yang nyata dalam kehidupan berbangsa, satu Indonesia,” jelasnya.

Lebih lanjut Helmy juga mengatakan, saat ini adalah waktu yang tepat bagi semua elemen bangsa untuk berdiri menatap jauh ke depan. Seluruh masyarakat harus bersatu padu, berperan aktif dalam mengisi kemerdekaan. (*)