PKS Bali Siap Berkolaborasi Memajukan Budaya, Pariwisata dan Kesejahteraan Masyarakat

Avatar
Redaksi | Politik
oleh

Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Bali menggelar konsolidasi struktur dan calon anggota legislatif di Kantor DPW PKS Bali Kota Denpasar (Minggu 23/7/2023). Hadir sebagai pembicara utama Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini.

Menurut Ketua DPW PKS Bali Hilmun Nabi acara tersebut digelar untuk mengokohkan soliditas dan semangat para caleg guna meraih kursi legislatif di Pemilu 2024 mendatang. PKS Bali berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat Bali dan menghadirkan berbagai program dan kegiatan yang dibutuhkan masyarakat.

Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini dalam arahannya menyampaikan bahwa Bali merupakan provinsi yang istimewa dan sangat strategis bagi PKS. Orang luar negeri lebih mengenal Bali daripada Indonesia karena Bali adalah surga wisata dan budaya bagi masyarakat dunia. Inilah etalase Indonesia di mata dunia.

Baca Juga  Eva Dwiana Ingin Bertahan dengan Dedi Amarullah

“Oleh karena itu, PKS hadir di Provinsi Bali untuk mengokohkan posisi strategis Bali tersebut. PKS hadir  menjadi bagian yang menjaga nilai-nilai budaya luhur masyarakat Bali. Inilah wajah keberagaman dan kebhinekaan Indonesia yang menjadi keunggulan Indonesia di mata dunia,” ungkap Jazuli.

Anggota Komisi I DPR ini mengatakan struktur caleg dan kader PKS Bali harus bangga menjadi warga Bali dengan terus menjaga karakteristik budaya dan kemajuan Bali, menjaga persatuan dan persaudaraan, serta terus membangun kolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat, ormas, tokoh, ketua adat, desa-desa adat dan pemuka agama di Provinsi Bali.

Baca Juga  Hanan A.Razak Masuk Daftar Bacagub, Golkar Ragu dengan Arinal?

“Tunjukkan kecintaan yang luar biasa PKS kepada masyarakat Bali, pada adat istiadat dan budayanya serta pada upaya untuk mewujudkan kesejahteraan dan keadilan seluruh lapisan masyarakat di pulau dewata ini,” pesan Jazuli.

PKS adalah partainya seluruh rakyat Indonesia termasuk masyarakat Bali. Maka PKS terbuka selebar-lebarnya bagi tokoh-tokoh dan elemen masyarakat Bali untuk berjuang melalui partai ini. Kita bersama-sama mewujudkan Indonesia yang kuat, bermartabat, adil dan sejahtera.

Jazuli Juwaini berpesan agar kader-kader PKS memberikan sentuhan pelayanan dan advokasi yang maksimal pada seluruh lapisan masyarakat. Jangan lupa, sampaikan perjuangan yang telah dilakukan PKS di Pusat, keberpihakan yang jelas pada rakyat serta penolakan-penolakan kita terhadap kebijakan yang menyengsarakan rakyat.

Baca Juga  Prabowo Siapkan Tiga Kandidat Pendamping Mirzani Djausal di Pilgub Lampung

Perbanyak silaturahim, dengar nasihat dan aspirasi para tokoh, pemuka agama, dan tetua adat. Jika ada aspirasi terkait permasalahan dan kebutuhan masyarakat dan pemerintahan Bali sampaikan langsung kepada kami di DPR. Insya Allah kita akan perjuangkan dan kawal secara maksimal melalui kewenangan yang kita miliki karena Bali ini sangat penting bukan hanya bagi PKS tapi bagi Indonesia.

“Terus semangat, jaga soliditas, tunjukkan rasa cinta, hilangkan sekat, bangun kolaborasi seluas-luasnya, insya Allah PKS akan meraih kemenangan dan memperoleh kursi legislatif DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota di Bali,” pungkas Jazuli. (*)