Kapolsek Bangun Rejo Beri Bantuan Kursi Roda pada Ibu Jamsiah

Ilo
Ilo | Polda Lampung
oleh

LAMTENG – Sebagai wujud kepedulian Polri, jajaran Polsek Bangun Rejo, Lampung Tengah kembali melaksanakan aksi sosial. Salah satunya dengan memberikan bantuan berupa 1 unit kursi roda pada Ibu Jamsiah (59) warga Kampung Mekar Jaya Kecamatan Bangun Rejo.

Bantuan sosial berupa 1 unit kursi roda dan uang tunai tersebut diberikan secara langsung oleh Kapolsek Bangun Rejo AKP Ferryantoni, mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, kepada Ibu Jamsiah (59) yang menderita penyakit stroke.

“Dengan didampingi anggota Bhabinkamtibmas dan aparatur Kampung setempat, Alhamdulillah bantuan berupa kursi roda serta uang tunai tersebut telah kami serahkan langsung kepada keluarga Ibu Jamsiah,” kata Kapolsek, Sabtu (15/7)

Kapolsek mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri, khususnya Polres Lampung Tengah dan Polsek Bangun terhadap warganya yang membutuhkan bantuan.

Selain itu kata Kapolsek, kegiatan tersebut juga masih dalam moment memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 yang mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

“Semoga, bantuan yang telah kami berikan bisa bermanfaat bagi Ibu Jamsiah, sekaligus menjadi motivasi agar tetap semangat di tengah keterbatasan dalam beraktivitas,” ungkapnya.

Pihaknya menyatakan, bantuan kemanusiaan tersebut, akan terus dilaksanakan dengan harapan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, di seluruh Kampung-Kampung yang ada diwilkum Polsek Bangun Rejo,” demikian pungkasnya. (rmc)