Terima Kunjungan Jajaran BPN Lampung, Gubernur Arinal Berharap Terus Tingkatkan Sinergitas yang Terjalin Baik

Ilo
Ilo | Pemerintahan
oleh

BANDARLAMPUNG -bGubernur Lampung Arinal Djunaidi berharap terus ditingkatkannya sinergitas antara Pemprov Lampung dengan jajaran Badan Pertanahan Nasional (BPN) yang telah terjalin baik selama ini.

Harapan Gubernur itu disampaikan saat menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Wilayah Lampung (Kakanwil) Ir. Kalvyn Andar Sembiring, di Ruang Kerja Gubernur, Selasa (20/06/2023).

Baca Juga  Dilantik Mendagri, Staf Ahli Kemenpora Samsudin Resmi Jadi Pj. Gubernur Lampung

Ir. Kalvyn Andar Sembiring adalah Kakanwil BPN yang baru. Dia menjabat Kakanwil BPN Lampung menggantikan Ir. Dadat Dariatna, M.Si yang saat ini mengemban tugas sebagai Direktur Landreform di Direktorat Jenderal Penataan Agraria, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional.

Dalam kunjungan itu juga hadir Kepala Bagian Tata Usaha Adi Irawan, Kepala Bidang Pengadaan Tanah dan Pengembangan Buchori Sugiharso, dan Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Lampung Tengah Albert Muntarie.
Juga hadir Kepala BPKAD Provinsi Lampung Marindo K., Kepala Biro Pemerintahan & Otda, dan Kepala Biro Hukum Provinsi Lampung. (Adp/red)