Riana Arinal Hadiri Acara HUT dan Raker BKOW Provinsi Lampung Tahun 2023

Ilo
Ilo | Pemerintahan
oleh

BANDAR LAMPUNG – Penasehat Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Ibu Riana Sari Arinal menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun BKOW Provinsi Lampung ke-62 sekaligus membuka Rapat Kerja (Raker) BKOW Provinsi Lampung tahun 2023 di Ruang Abung Balai Keratun, Rabu (31/5/2023).

Dalam sambutannya, Riana menyampaikan apresiasi kepada para wanita anggota 65 organisasi kewanitaan yang tergabung kedalam BKOW.

“Ini merupakan suatu kekuatan yang besar untuk para perempuan-perempuan dan ibu-ibu hebat di Provinsi Lampung untuk ikut serta dalam pembangunan dengan cara aktif di organisasi,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kiprah dan pengabdian BKOW selama 62 tahun ini untuk pembangunan dan masyarakat di Provinsi Lampung.

Riana mengajak kepada seluruh pengurus BKOW untuk selalu merefleksikan diri agar ke depan BKOW Provinsi Lampung dapat berkembang dan terus membawa manfaat khususnya bagi perempuan dan anak di Provinsi Lampung.

Selain itu, Riana berharap melalui rapat kerja pada hari ini, BKOW Provinsi Lampung dapat mengevaluasi organisasi sekaligus program kerja sebelumnya serta menyusun program kerja yang akan datang.

Ia juga berharap Raker tersebut dapat menciptakan inovasi program yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat serta jalin komunikasi dan sinergi dengan pemerintah daerah dan semua pemangku kepentingan.

“Saya yakin dengan semangat dan niat baik Ibu-Ibu semua, BKOW Provinsi Lampung dapat semakin berkontribusi positif dalam proses pembangunan,” ujarnya.

Riana juga mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun kepada BKOW Provinsi Lampung yang ke-62 tahun.

Dikesempatan yang sama, Ketua Umum BKOW Provinsi Lampung mengatakan BKOW akan terus berkomitmen untuk bersinergi serta membantu program-program Pemerintah Provinsi Lampung.

Ia juga berharap kepada seluruh organisasi kewanitaan yang tergabung kedalam BKOW untuk terus aktif bekerjasama dalam menjalankan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan program-program pemerintah.(Adp/red)