Taman Bermain Krakatau Park Jadi Alternatif Wisata Liburan Lebaran

Ilo
Ilo | Pemerintahan
oleh

LAMPUNG SELATAN – Wakil Gubernur Lampung Chusnunia melakukan peninjauan pada Acara Pre Opening yang berada di kawasan Bakauheni Harbour City (BHC), Lampung Selatan, Jum'at (14/4/2023).

Dalam acara Pre Opening , Wagub Chusnunia turut didampingi oleh Direktur Utama Bunga Lampung Sejati, anak perusahaan Jawa Timur Park Group Erwin Hidayat dan jajaran PT. ASDP Indonesia Ferry Bakauheni.

Wagub Chusnunia menuturkan bahwa Krakatau Park merupakan objek wisata yang bakal menjadi salah satu destinasi pariwisata yang dapat menarik perhatian masyarakat. Terlebih, destinasi wisata ini sudah dinanti oleh masyarakat, khususnya masyarakat Lampung.

Dengan kehadiran Krakatau Park, jelas Wagub Chusnunia, akan menambah alternatif wisata dan hiburan bagi pengguna jasa atau masyarakat secara umum saat libur Lebaran tahun ini.
“Di sini juga ada wisata edukasi bagi anak. Jadi selain bermain, Anak juga bisa mendapatkan wisata edukasi,” ujar Wagub Chusnunia.

Seperti diketahui, Krakatau Park akan menjadi destinasi wisata berkonsep taman bermain (theme park) dengan dilengkapi sejumlah wahana, antara lain ferrys wheels, science center, taman bunga, gallery Krakatau, wahana air, 4D cinema, ghost house, bumper car, air bike, tornado, giant slide, airborne shoot, animal coaster, rodeo, dan dark side Krakatau. (Adp/red)