Riana Sari Arinal Terima Penghargaan Wiyata Dharma Pratama dari Mendikbudristek

Ilo
Ilo | Pemerintahan
oleh

BANDARLAMPUNG – Bunda PAUD Provinsi Lampung Riana Sari Arinal menerima Piagam Penghargaan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2021 kategori Wiyata Dharma Pratama dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) RI Nadiem Anwar Makarim.

Penghargaan diterima Ibu Riana Sari Arinal di Kantor PKK Provinsi Lampung, Rabu (5/4/2023).

Penghargaan itu diterima Ibu Riana atas kinerja dan kepedulian yang tinggi dan menjalankan perannya secara optimal dalam mendukung program Bergerak Bersama Menuju PAUD Berkualitas.

Baca Juga  Marindo Kurniawan Jadi Pj. Bupati Pringsewu

Penghargaan tersebut sebagaimana dalam Keputusan Mendikbudristek RI Nomor 219/P/2022 Tentang Penerima Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2021.

Ibu Riana menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan.

“Alhamdulillah semoga penghargaan ini menjadi penambah semangat dalam mengabdi dan berkarya terhadap pelayanan PAUD di Provinsi Lampung,”ujar Ibu Riana.

Penghargaan diserahkan Mendikbudristek RI melalui Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Sulpakar.

Baca Juga  Dilantik Mendagri, Staf Ahli Kemenpora Samsudin Resmi Jadi Pj. Gubernur Lampung

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Sulpakar menyampaikan amanat dari Mendikbudristek RI untuk menyerahkan Piagam Penghargaan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2021 kepada Ibu Riana Sari Arinal.

“Saya atas nama Mendikbudristek RI pada kesempatan ini menyampaikan penghargaan yang diberikan kepada Bunda PAUD Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal,” ujar Sulpakar.(Adp/red)