Pria Bercelana Loreng Atribut TNI Dianiaya Kawanan Genk Motor

Ilo
Ilo | Berita Utama
oleh

Seorang pria bercelana loreng milik TNI babak belur  dihajar para anggota geng motor dan dilarikan ke rumah sakit. Ia bahkan ditusuk menggunakan celurit panjang, Minggu (12/3/2023) dinihari.

Dalam video yang viral di media sosial terlihat pria bercelana loreng terkapar tidak berdaya dihajar anggota geng motor di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan , .

Para anggota geng motor yang diduga masih remaja membawa celurit panjang modifikasi. Dalam video ada sekitar lima atau enak orang yang mengejar pria tersebut.

Bahkan ada salah satu pelaku yang terlihat menari-nari.Meski sudah terlihat mengangkat tangan, pria itu terus dibacok dengan senjata tajam. Tak ada rasa iba sedikitpun dari para pelaku.

Hasnah (50), warga setempat menceritakan, mengaku terbangun dari tidur karena bising suara petasan dan knalpot motor yang mengaung-ngaung.

Hasnah tak berani keluar. Ia hanya  mengintip dari dalam rumahnya. Dari situ, ia melihat banyak sekali anggota geng motor menghidupkan petasan.

“Asepnya banyak bener,” katanya, Senin (13/3/2023).

Tidak hanya itu, ratusan geng motor saling beradu sajam dan petasan sehingga ada seseorang yang terluka dan di bawa ke rumah sakit.

“Ramai banget. Kayaknya ratusan itu mah (anggota ), bukan puluhan,” katanya. (lpc)