KPP Pratama Reward Tokoh Nasional taat Pajak

Ilo
Ilo | Nasional
oleh

JAKARTA – Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPP Pratama) menggelar ‘Tax Gathering 2023', guna mengapresiasi kepada masyarakat yang lakukan wajib pajak atas pemenuhan kewajiban perpajakan dan peran sertanya dalam pembangunan negara.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala KPP Pratama Jakarta Pasar Rebo, Widi Widodo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang telah lakukan wajib pajak.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah lakukan wajib pajak,” kata Widi di Balai Prajurit Ardhya Loka Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, KPP Pratama Jakarta Pasar Rebo, Senin (27/2/2023).

Tak hanya itu, Widi mengatakan, berkat masyarakat yang lakukan wajib pajak KPP Pratama Jakarta Pasar Rebo berhasil mendapatkan predikat KPP dengan persentase penerimaan tertinggi se-Indonesia.

“Saya juga mengucapkan terima kasih sekali lagi, berkat dukungan Wajib Pajak, KPP Pratama Jakarta Pasar Rebo meraih predikat KPP dengan presentase target penerimaan tertinggi se-Indonesia pada tahun 2022,” ujarnya.

Selain itu, Widi berharap dengan diselenggarakan kegiatan tersebut dapat menjalin sinergi yang baik dan berkesinambungan.

“Dengan terselenggaranya kegiatan ini, saya berharap akan semakin terjalin sinergi yang baik dan berkesinambungan antara Wajib Pajak dan KPP Pratama Jakarta Pasar Rebo,” harapnya.

Pada giat tersebut, terdapat 100 orang yang menerima penghargaan baik dari Instansi Pemerintah, Badan dan Orang Pribadi.

Beberapa tokoh dan prominent people yang hadir dalam Tax Gathering 2023 diantaranya, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes (Pol) , Kepala Pusat Keuangan TNI Marsekal Muda TNI Danang Hadiwibowo, Ketua Kadin DKI Jakarta Diana Dewi, Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia Said Iqbal, Direktur Utama RSUD Pasar Rebo Isnindyarti, dan lain-lain. (rls)