Dedengkot Angkat Besi Lampung Imron Rosadi Dukung Arinal Jadi Ketua KONI

Ilo
Ilo | Sports
oleh

PRINGSEWU -Inron Rosadi si-Gajah Lampung secara tegas menyatakan, dirinya mendukung Gubernur Provinsi Lampung Arinal Djunaidi menjadi Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung, masa bhakti 2023-2027.

Tokoh yang bisa dibilang dedengkot Olahraga Angkat Besi dan Angkat Berat Lampung itu, menyambut baik Ketika mendengar kabar bahwa Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI Lampung segera digelar pada 20 Februari ini. Sebagai langkah mencari Ketua Baru, untuk masa bakti 4 tahun ke depan.

Imron berharap dengan pelaksaan Musorprov nanti, KONI Lampung akan bertambah berjaya ke depan terlebih-lebih dipimpin oleh Gubernur. “Saya dengar Pak Arinal berkenan maju jadi Ketua KONI. Saya dukung sepenuhnya. Ini juga membuktikan Pak Arinal benar-benar peduli untuk membuat Olahraga Lampung kembali berjaya,” kata Ketua PABSI Lampung itu, Rabu (1/2) Padepokan Gajah Lampung di Pringsewu.

Imron berharap banyak kepada Arinal Djunaidi agar bisa melakukan banyak perubahan yang signifikan pada manajemen KONI Lampung. “Mungkin yang sekarang ini sudah bagus yaa. Nantinya setelah dipegang pak Arinal, harus jauh lebih baik lagi,” tambahnya.

Imron menegaskan komitmen Arinal dalam kapasitasnya sebagai Gubernur sudah menunjukkan hal positif dengan mendukung Anggaran KONI yang besar dan persiapan Sport Center dan lainnya. (ha/rls)