Wagub dan Riana Arinal Bersama Ribuan Masyarakat Ikuti Pengajian Akbar di Way Kanan

Ilo
Ilo | Pemerintahan
oleh

WAY KANAN —- Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim dan Ketua TP PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal bersama ribuan masyarakat mengikuti pengajian akbar dan istighosah, di Halaman Rusunawa Kabupaten Way Kanan, Rabu (01/02/2023).

Pada kesempatan itu, Wagub Chusnunia menyampaikan salam dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi untuk masyarakat Way Kanan.

“Syukur alhamdulillah kita diberikan nikmat sehat dan nikmat iman sehingga dapat mengumpulkan kita semua di dalam majelis yang penuh berkah ini,” ujar Chusnunia.

Chusnunia mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Lampung terus mengedepankan pembangunan dengan segala daya upaya untuk memajukan Provinsi Lampung.

Tujuan pengajian ini juga untuk menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri antara Pemerintah Provinsi Lampung dengan Pemerintah Kabupaten/Kota dan masyarakat.

Pengajian akbar ini untuk lebih mengingat dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan syariat dan syiar Islam dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam kesempatan ini, Wagub dan Ibu Riana beserta Bupati Kabupaten Way Kanan memberikan santunan kepada 20 Anak Yatim. Sebanyak 10 sembako diberikan untuk lansia. Bantuan lainnya diberikan ke masjid dan pondok pesantren di Kabupaten Way Kanan.

Juga dilakukan pengundian berhadiah sepeda, televisi, dan barang elektronik lainnya, dengan hadiah utamanya 3 buah paket umroh bagi jama'ah yang beruntung.

Bupati Way Kanan Raden berharap melalui tausiyah yang disampaikan Ustadz kali ini, akan memberikan kesejukan hati pada semua jama'ah yang hadir.

Raden Adipati berharap melalui kesempatan ini semoga dapat meningkatkan pemahaman tentang beragama dan ukhuwah islamiyah serta meningkatkan semangat bekerja sama dalam membangun kabupaten Way Kanan hingga mendapatkan ridho Allah subhanahu wa ta'ala. (Adp/red)