Tak Bayar Pengobatan Ayah, Tamara Bleszynski Digugat Saudara Kandung Rp34 M

Ilo
Ilo | Seleb
oleh

ARTIS cantik Tamara Bleszynski ternyata tidak akur dengan saudaranya. Belakangan ia malah digugat saudara kandungnya, Ryszard Bleszynski, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Memang betul kita lihat di register perkara nomor 87/Pdt.G/2023, disini ada gugatan wanprestasi, penggugatnya Ryszard Bleszynski, tergugatnya Tamara Natalia Christina Bleszynski,” kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Djuyamto, Kamis (26/1/2023).

Djuyamto mengatakan, gugatan masuk per tanggal 18 Januari 2023, pihak majelis pun telah melakukan panggilan untuk kedua belah pihak untuk menjalani sidang perdananya yang telah dijadwalkan pada 8 Februari 2023 mendatang.

“Untuk sidang pertamanya dijadwalkan tanggal 8 Februari, hari Rabu,” imbuhnya.

Adapun agenda sidang perdana sendiri merupakan mediasi untuk Tamara dan Ryszard Bleszynski.

“Kalau sidang pertama itu kan menyangkut soal kehadiran para pihak. Kalau kedua belah pihak hadir, tentu akan dilanjutkan dengan proses mediasi,” pungkasnya.

Sekadar informasi, gugatan dilatarbelakangi soal biaya berobat ayah mereka, Zbigniew Bleszynski yang mencapai USD 130 ribu. Pada 2001, mereka sepakat biaya itu akan ditanggung berdua oleh Tamara dan Ryszard Bleszynski.

Namun tahun demi tahun berlalu, kesepakatan itu tidak dijalani sehingga Ryszard menggugat ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (dtc)