Axelsen Tumbang, Dua Pemain China ‘Mencret’

Ilo
Ilo | Sports
oleh

7– Pemain muda Thailand membuat kejutan. Ia mengalahkan pemain nomor satu dunia tunggal putra, Victor Axelsen di final .

Meski menang rubber set, kemenangan Kunlavut ini terbilang istimewa karena Axelsen tak pernah kalah dari pemain manapun, setidaknya dalam dua tahun terakhir.

Kunlavut menang di set pertama 22-20. Dan kemudian Axelsen membalas dengan kemenangan mudah 20-10 di set kedua. Tapi di set ketiga, Axelsen dibuat tak berdaya oleh permainan Kunlavut dan menyerah 21-12.

Baca Juga  Mission Impossible Thomas dan Uber Cup Pulang ke Indonesia

Pemain China Diare

Secara umum, Jepang meraih juara umum setelah meraih dua gelar India Open melalui ganda campuran, Yuta Watanabe/Higashino dan ganda putri Matsuyama N/Shida C.

Status juara ganda campuran dan ganda putri tak lepas dari mundurnya dua wakil China karena sakit Diare. Masing-masing pemain di sektor ganda kena ‘mencret' sebelum pertandingan dan memilih mengundurkan diri (retired).

Baca Juga  Mission Impossible Thomas dan Uber Cup Pulang ke Indonesia

Sektor tunggal putri diraih pemain Korea Selatan An She Young yang mengalahkan rival abadinya Akane Yamaghuci dengan kemenangan rubber game, 21-15, 16-21 dan 12-21.

Ganda putra diraih pasangan China Chang Wang/Liang Wei Kang usai mengalahkan perlawanan sengit ganda putra Malaysia Aaron Chia/Soh Wo Yiik, 14-21, 21-19, 21-18.

 

 

 

Baca Juga  Mission Impossible Thomas dan Uber Cup Pulang ke Indonesia