Buntut Ricuh di Acara Hiburan Organ Tunggal, Pemuda Tewas Ditusuk Sajam

Ilo
Ilo | Pesawaran
oleh

PESAWARAN – Hiburan organ tunggal kerap berbuntut kericuhan. Tak sedikit terjadi aksi perkelahiran yang menyebabkan hilangnya nyawa manusia.

Yang teranyar terjadi di Dusun Kesugihan, Desa Karang Anyar, , Pesawaran. Desriansyah (23) tewas ditusuk senjata tajam (Sajam) usai keributan di acara hiburan organ tunggal.

Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo mengatakan, penusukan terjadi Sabtu (7/1/2023) sekira pukul 02.00 WIB.

Korban Desriansyah pada awalnya tengah menyaksikan hiburan organ tunggal di Desa Karang Anyar. Entah karena apa, ia terlibat perselisihan dengan seorang penonton lain di tempat itu.

“Saat itu berhasil dilerai oleh warga,' jelas Kapolres.

Tapi ternyata pelaku yang belum diketahui identitasnya itu mendendam.

“Sekitar pukul 02.00 WIB, korban ditemukan oleh rekannya sudah tergeletak di pinggir jalan samping tenda, dalam keadaan tidak sadar,' katanya.

Korban dilarikan ke RSUD setempat, Medis memastikan ada luka tusuk di dada sebelah kiri yang tembus ke paru paru. Medis puns ekuat tenaga menolong. Tapi takdir berkata lain. Korban menghembuskan nafasnya yang terakhir 15 menit kemudian.

Informasinya, polisi sudah berhasil menangkap pelakunya. Ia ditangkap di rumahnya dengan barang bukti satu bilah senjata tajam. (lpc)