Terpilih Aklamasi, Hannibal Kambali Pimpin Forki Lampung

Ilo
Ilo | Sports
oleh

BANDAR LAMPUNG SH MH, kembali terpilih menjadi Ketua Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Provinsi Lampung masa bakti 2022-2026. Pada Musyawarah Provinsi (Musprov) X di Hotel Kurnia II Bandar Lampung, Senin (26/12/2022)

Musyawarah Provinsi X, yang berlangsung selama satu hari tersebut memiliki agenda khusus yaitu memilih ketua untuk masa bahkti 4 tahun kedepan, sekaligus membentuk kepengurusan baru dan menlanjutkan serta merumus program kerja.

Terpilihnya kembali menjadi Ketua, setelah secara bulat atau aklamasi seluruh peserta Musprov, memilih dan kembali mempercayakan nakoda Forki 4 tahun kedepan kepada Sensai (guru karate dalam bahada Jepang) .

“Saya benar-benar terharu, teman-teman masih percaya kepada saya sebagai Ketua. Saya akan menjaga dan menjalankan amanah ini dengan lebih baik lagi. Tetapi tentunya juga didukung oleh teman-teman, baik yang dari perguruan maupun Forki Kabupaten/Kota,” kata Hannibal.

Hannibal juga menegaskan, dirinya dan kepengurusan baru nanti, akan berjuang keras untuk meloloskan atlet lebih banyak lagi ke PON Sumut-Aceh 2024 mendatang. Dia juga menjelaskan, bahwa tahun depan yang tinggal menghitung hari, akan dilangsungkan babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) 2023.

“Tugas saya sebagai ketua adalah menyiapkan kepengurusan dan tim untuk Pra-PON. Tenunya kami ingin lebih baik lagi dari PON sebelumnya. Ya g jelas dalam waktu dekan, kami akan menyelesaikan kepengurusan dahulu,” kata Hannibal menegaskan. (ha/rls)