Pemkab Lampung Tengah Serahkan NHPD dan Aset pada Bawaslu

Ilo
Ilo | Politik
oleh

LAMPUNG TENGAH – Jajaran Bawaslu Provinsi Lampung mendampingi penyerahan NPHD dan Aset Daerah berupa Tanah dan Bangunan Pemkab Lampung Tengah kepada Bawaslu Kabupaten Lampung Tengah, di kantor Bawaslu RI, Sabtu (17/2/12/2022).

Kegiatan ini langsung dihadiri oleh Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja dan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad.

Di lokasi, Ketua Bawaslu Provinsi Lampung Iskardo P. Panggar menyatakan, rasa terimakasihnya kepada Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam pemberian aset dan NPHD ini.

Baca Juga  Kata Herman HN Soal Kans NasDem Dukung Eva Dwiana di Pilwakot 2024

“Terimakasih Pak Bupati, karena telah terus support program kami,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemkab Lampung Tengah karena telah support Bawaslu.

“Saya atas nama lembaga Bawaslu, memberikan rasa hormat dan terima kasih, memang kerja sama seperti ini yang seharusnya terjadi antara Pemkab dan Bawaslu, karena kami diberikan amanah undang-undang untuk mengawasi setiap proses Tahapan tanpa terkecuali,” tegasnya.

Baca Juga  Kera Berpakaian Adat Jadi Maskot Pilkada 2024 Bikin Tokoh Adat Berang, Permintaan Maaf saja Tidak Cukup

Dalam kesempatan itu, Musa Ahmad menyampaikan turut mendukung program-program Bawaslu dalam mengawasi setiap proses Tahapan Pemilu dan Pilkada.

“Ini sebagai bentuk dukungan saya, saya mengapresiasi kerja-kerja pengawasan,” jelasnya.

Untuk informasi, kegiatan itu juga turut dihadiri oleh Ketua dan Anggota serta Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lampung Tengah. (JMsi)