Alfanza Eka Raih 2 Emas 1 Perunggu di Cabor Catur

Avatar
Redaksi | Lampung
oleh

BANDAR LAMPUNG – Pergelaran Cabor Catur pada Porprov IX yang dilaksanakan di kampus ITERA, tepatnya di rumah makan kayu resmi ditutup, Jum'at (9/12/2022).

Pertandingan cabor catur yang di gelar sejak tanggal 6-9 Desember 2022, dengan mempertandingkan 6 katagori Bandarlampung berhasil keluar sebagai juara Umum.

S atlit junior asal Bandar Lampung yang saat ini masih duduk di kelas sembilan di SMPN 3 Bandarlampung, ikut serta berjuang dalam perebutan medali untuk kontingan Bandar Lampung merasa bangga atas raihan atlit Catur Bandarlampung.

Baca Juga  Setelah Dua Hari, Jasad Pelajar SMK Ditemukan di Bawah Jembatan Gantung

Alfanza lebih lanjut menyampaikan dirinya merasa haru atas keberhasilan perjuangan timnya keluar sebagai juara umum.

Alfanza lebih lanjut mengatakan dirinya merasa bangga atas kepercayaan yang di berikan ketua percasi Bandar Lampung dan pelatih,serta para senior untuk memperkuat kontingan Bandarlampung.

“Saya bangga menjadi bagian tim catur Kota Bandar lampung pada porprov ke IX tahun 2022 karena baru pertama kali tahun ini saya di percaya ikut kejurda dan porprov, alhamdulillah saat kerjurda di Pesisir Barat berhasil meraih medali emas dan pada porprov ini saya meraih 2 medali emas dari katagori beregu catur cepat dan papan 3,serta medali perak dari katagori beregu catur standar,” tutupnya. (red)