DPRD Kota Bekasi Peduli Korban Rumah Roboh di Jaticempaka

Avatar
Redaksi | Pemerintahan
oleh

Bekasi – Ketua DPRD Kota Bekasi menyempatkan diri untuk melihat langsung rumah warga Jaticempaka yang roboh karena diterjang angin dan hujan.

Rumah berlokasi di RT 3 RW 1 Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondokgede mengalami kerusakan parah karena angin dan hujan yang terjadi pada Selasa (4/10/2022) sore.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami sebagai wakil rakyat terhadap kondisi rumah warga yang mengalami roboh. Selain karena bangunannya sudah lama, juga diakibatkan angin kemarin,” ungkap , yang berkunjung setelah melaksanakan tugas di Bogor.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD yang biasa disapa Ustad Daulah ini memberi bantuan uang kerohiman kepada pemilik rumah yang juga ketua RT setempat.

“Semoga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi di Kota Bekasi. Pemkot juga memberi sosialisasi dan memberi bantuan terhadap bangunan atau rumah kurang layak. Dan segera dijakakan,” papar .

Seperti diketahui. DPRD Kota Bekasi dan Pemkot Bekasi telah mengganggarkan (rumah tinggal layak huni) untuk membangun atau memperbaiki rumah warga yang dinilai rapuh atau kurang layak huni. (ADK)