Ketua DPRD Kota Bekasi Serahkan Bantuan Korban Rumah Kebakaran

Avatar
Redaksi | Nasional
oleh

BEKASI – Saifuddaulah meninjau lokasi rumah Mahali, satpam Perumahan Antilop di RT 1/ RW 7, Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Minggu (11/9).

“Saya mendapat kabar semalam. Dan baru bisa meninjau lokasi hari ini, karena kegiatan saya yang masih padat,” ungkap Saifuddaulah.

Dalam kesempatan itu, selain meninjau dan berkomunikasi dengan pemilik rumah, Mahali, Saifuddaulah juga menyerahkan sumbangan berupa sembako dan uang kerohiman.
Mahali dan keluarganya mengucapkan terima kasih kepada ketua DPRD Saifuddaulah.

Tokoh nomor satu di lembaga legislatif itu, termasuk orang pertama memberi perhatian atas musibah yang dialami keluarganya. Hingga saat ini, lanjut dia, belum ada aparat Pemkot Bekasi yang datang memberi bantuan.

Mendapat laporan tersebut, Saifuddaulah mengatakan, akan berkoordinasi dengan Pemkot Bekasi agar ada perhatian terhadap warga yang mengalami musibah seperti keluarga Mahali.
“Saya sudah kontak Kadin terkait kejadian ini dan akan ditindaklanjuti untuk memberikan bantuan,” ungkap Saifuddaulah.

Menurut informasi warga sekitar, terjadi pada Sabtu (10/9) siang hari, sekitar pukul 13.00. Diduga penyebab arus pendek dari kabel stok kontak dari kamar anak Mahali, satpam di perumahan Antilop RW 07, Kelurahan Jaticempaka. (ADV/ADIKARYA)