Tri Adhianto Resmikan Kantor Sekertariat IDI

Avatar
Redaksi | Nasional
oleh
Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto/Humas Kota Bekasi

KOTA BEKASI – Pelaksana Tugas (Plt) resmikan kantor sekertariat Ikatan Dokter Indonesia () Kota Bekasi, yang beralamat di Ruko Sun City Kelurahan Margajaya Kecamatan Bekasi Selatan, Jumat (22/07/2022).

Turut hadir Plt. , Kepala Dinas Kesehatan Tanti Rohilawati, Ketua Kota Bekasi dr. Niken, segenap jajaran Direktur Rumah sakit Swasta se-Kota Bekasi.

dr. Niken selaku Ketua Kota Bekasi mengatakan, Dokter yang tergabung dalam komunitas IDI saat ini sudah mencapai kurang lebih 3500 Dokter se-Kota Bekasi.

Baca Juga  Daftar Produk Kurma Asal Israel yang Diharamkan MUI

“Izin melaporkan pak PLT, untuk Dokter yang tergabung di ikatan dokter indonesia Kota Bekasi sendiri kini sudah mencapai kurang lebih 3500 anggota,” Ucap dr. Niken.

Perwakilan dokter juga menyampaikan terimakasih kepada PLT. , berkat adanya program , adanya pemerataan layanan sosial.

“Saya mewakili Dokter-dokter yang ada di Kota Bekasi menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kota Bekasi khususnya Plt. Wali Kota Bekasi, berkat tersinerginya program kini sudah banyak membantu masyarakat, adanya pemerataan layanan Kesehatan bagi masyarakat,” ucap salah satu dokter.

Baca Juga  Prabowo Ingin Biaya UKT Ringan Bahkan Gratis, Nadiem Makarim Bakal Didepak dari Menteri?

Dalam keaempatan ini Tri juga diberi kesempatan untuk memberi sambutan kepada peserta yang hadir, dalam sambutannya Tri menyampaikan dengan adanya organisasi IDI tentunya dapat menjadi wadah bagi para Dokter untuk bertukar informasi dan juga dapat memberikan solusi terkait ketentuan membuka praktek.

“Tentunya dengan adanya organisasi IDI diharapkan mampu untuk meqadahi para Dokter di Kota Bekasi untuk bertukar Informasi, saling membantu mengurus adminitrasi apabila ada Dokter yang ingin membuka praktek,” Kata .

Baca Juga  Pemerintah Tetapkan 1 Ramadhan di Hari Selasa

Kegiatan diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan foto bersama, Tri berharap Ikatan Dokter Indonesia akan terus menjaga eksistensi, dan terus meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan bagi masyarakat khususnya masyarakat Kota Bekasi. (Rilis Humas)