Semangat Qurban 1441 H di Musholla Al-Anhar

Redaksi
Redaksi | Lamsel
oleh
Foto-foto: sersan.id

Ditengah keterbatasan dalam masa pandemi Covid-19, semangat berqurban masih cukup tinggi. Wargapun antusias mengikuti pelaksanaan .

Seperti halnya yang terlihat di Musholla , Jalan P. Senopati Gg. Abdul Hakim IV Dusun IVB Karang Sari Jati Agung Lampung Selatan, Jumat (31/7).

Untuk tahun ini Musholla mendapat 2 ekor sapi dan 4 ekor kambing dari warga sekitar.

“Ini kedua kalinya Musholla melaksanakan amanah dari warga, Alhamdulillah pelaksanaanya berjalan baik, panitia juga bergerak cepat”, ujar ketua panitia Qurban, Ustadz Ahmad Syukron disela pemotongan hewan Qurban.

H. Chandra, Penasihat Musholla mengatakan sangat bersyukur melihat kesigapan panitia dalam pelaksanaan Qurban.

“Terimakasih untuk panitia, semua berjalan lancar dan cepat hingga warga tidak menunggu terlalu lama untuk mendapatkan haknya”, ujar pak Haji – sapaan akrabnya.

***

Butuh Bantuan: Kondisi bangunan Musholla Al-Anhar di Dusun IVB Karang Sari Jati Agung Lampung Selatan.


Pembangunan Mushola Al-Anhar memang terlihat belum sempurna, masih banyak kekurangan. Belum ada pintu dan jendela, dinding masih bata merah dan belum tertutup semua. Satu hal yang menutup segala kekurangan Musholla ini, yaitu semangat warga untuk memakmurkannya.

Anda tergerak untuk membantu pembangunan Musholla ini? redaksi siap membantu untuk menyampaikannya. Untuk informasi bisa hubungi telepon/WA: +62887-7869-076. (yep)