Kisah Hidup Anggota BTS Akan Dibuat Drama

Syavira Putri
Syavira Putri | K-Pop
oleh

Rumah produksi Blue Sky akhirnya akan segera memproduksi yang diangkat dari kisah hidup anggota . Hal itu menurut laporan eksklusif dari media Ilgan Sports pada hari Rabu (17/06).

Chorokbaem Media juga dikabarkan sudah mengambil langkah awal produksi, mulai dari casting pemeran hingga melakukan pertemuan dengan sutradara dan tim produksi.

Perwakilan dari Chorokbaem Media menyampaikan, “Memang benar kalau kami sudah melakukan tahap awal produksi dengan melakukan audisi pemeran utama dan pemeran pendukung. Namun, masih belum ada yang ditetapkan terkait jadwal produksi di masa mendatang.”

Rencana produksi ini pertama kali diumumkan pada akhir tahun 2019 lalu. Kim Soo Jin yang pernah menuliskan drama ‘Weightlifting Fairy Kim Bokjoo' dikabarkan akan menjadi penulis drama ini. Sedangkan Kim Hae Jong yang pernah menyutradarai ‘Blooded Palace: The War of Flowers', ‘Your Neighbor's Wife', dan ‘Beloved Eundong' akan menjadi sutradaranya.

Drama ini akan mengangkat kisah anggota , mulai dari mereka sekolah hingga saat mereka debut. Meskipun diangkat dari kisah hidup anggota , beberapa rincian dari drama tersebut akan diubah dan sedikit berbeda dari kisah aslinya. Selain itu karakternya juga tidak akan menggunakan nama asli anggota BTS.

Drama ini diprediksi baru akan mulai tayang pada tahun 2021 mendatang. Saat ini tim produksi juga sedang mendiskusikan metode penayangannya, yang kemungkinan besar akan ditayangkan pada platform video-on-demand layaknya Netflix. (www.kpopchart.net)