Inilah Prediksi Lineup Bayern Muenchen Vs Werder Bremen

Muhammad Oksan
Muhammad Oksan | Sports
oleh

akan melakoni partai penentuan gelar juara musim ini saat bertandang ke markas pada partai lanjutan pekan ke-32 Bundesliga, kasta teratas Liga Jerman. Duel vs ini akan digelar di Weserstadion, Bremen, Jerman, Selasa (16/6/2020) atau Rabu dini hari pukul 01.30 WIB.

yang bertindak sebagai tim tamu sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Sebab, klub berjuluk Die Roten itu hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara Bundesliga musim ini. Baca juga: Vs Bayern Muenchen, Juara Plus Melihat Pertunjukkan Lewandowski? Sang juru taktik Bayern Muenchen, Hansi Flick, mengatakan bahwa skuad asuhannya tidak akan berbelas kasihan kepada Bremen pada laga nanti, meski tuan rumah sedang berjuang keluar dari jurang degradasi.

“Kami ingin menjadi juara pada Selasa (Rabu dini hari WIB),” ucap Flick, sebagaimana dilansir dari ESPN. “Kami tidak mau memberi hadiah kepada Werder Bremen. Kami ingin mencapai tujuan kami pada Selasa dan itu terserah kami,” ujar juru taktik asal Jerman.

Guna memenuhi ambisi tersebut, Hansi Flick diprediksi akan menurunkan skuad terbaiknya. Apalagi, Die Roten akan kembali diperkuat dua penyerang andalan mereka, Robert Lewandowski dan Thomas Mueller. Mereka diprediksi akan tampil dengan sebagai starter setelah absen pada laga sebelumnya.